Parfum EDP vs Extrait: Memahami Perbedaan Kapasitas dan Konsentrasi Aroma


Parfum adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak variasi jenis dan konsentrasi aroma. Dua di antaranya adalah Eau de Parfum (EDP) dan Extrait de Parfum. Meskipun keduanya terdengar mirip, sebenarnya terdapat perbedaan signifikan dalam hal kapasitas dan konsentrasi aroma.

Perbedaan pertama antara Parfum EDP dan Extrait adalah dalam hal konsentrasi aroma. Parfum Extrait memiliki konsentrasi aroma yang lebih tinggi dibandingkan dengan Eau de Parfum. Karena konsentrasi aroma yang lebih tinggi, Parfum Extrait memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih lama pada kulit. Parfum EDP, di sisi lain, memiliki konsentrasi aroma yang lebih rendah dan mungkin memudar lebih cepat dalam waktu yang singkat.

Selain itu, perbedaan antara Parfum EDP dan Extrait juga terletak pada kapasitas botolnya. Parfum EDP biasanya dijual dalam botol ukuran standar antara 50ml hingga 100ml, sementara Parfum Extrait biasanya dijual dalam botol yang lebih kecil, mulai dari 15ml hingga 30ml. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Parfum Extrait memiliki konsentrasi aroma yang lebih tinggi, sehingga digunakan dalam jumlah yang lebih sedikit.

Dalam hal penggunaan, Parfum EDP lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara santai, karena aroma yang ringan dan tidak terlalu overpowering. Sementara itu, Parfum Extrait lebih cocok untuk acara khusus atau malam hari, ketika anda ingin membuat kesan yang lebih tajam dan tahan lama.

Meskipun terdapat perbedaan yang signifikan antara Parfum EDP dan Extrait, keduanya tetap merupakan pilihan yang baik untuk mempercantik diri dan meningkatkan percaya diri. Pilihlah Parfum yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan anda, dan nikmatilah aroma yang menyenangkan sepanjang hari.

FOR DROPSHIP CALL US

0895 40800 2525

Dapatkan akses eksklusif ke koleksi parfum kelas dunia kami, impor langsung dari Eropa. Dengan sistem dropship, nikmati kemudahan dalam menjalankan bisnis tanpa perlu stok barang sendiri.

SHOP NOW